Hiii,,,

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 30 Juni 2010

Leganyaaaaa. . .bubye Final Test

Akhirnya setelah menjalani final test selama 9 hari nonstop,, hari nie berakhir juga. Setiap malam kerjaannya begadang, berusaha menjejalkan semua bahan-bahan kuliah itu ke dalam otak.
Farmakokinetik....Farmakologi....Patologi Klinik.....Farmasi Klinik....KIE......Falsafah Kefarmasian......Farmakognosi......Fitokimia......benar2 MK yg sangat memusingkan!!!!!!!

Aku sendiri seh rada trauma gitu, coz semester 4 kemaren IP q anjlok kalo dibandingkan temen2 yang lain ;( alhasil sejak saat itu aq bertekad (cieeee....cieeeeeeeeeeeeee.......), harus belajar dengan sungguh dan tidak boleh BANYAK TIDUR kalo besoknya ujian (terus terang untuk urusan tidur ini agak susah seh, soalnya kalo belajar malam2 entah kenapa tiba2 hari udah menjadi siang_ketiduran.red)

Alhamdulillah, untuk semester2 selanjutnya IP q selalu meningkat.
Semoga konsisten hingga akhir nanti.


Banyak sekali kejadian-kejadian aneh bin lucu yang terjadi selama ujian ini. Yaah,, biasa lah kalo orang-orang pada ujian itu gimana seh?? Ada yang nyontek, ada yang ngerpe, ada yang bisik-bisik, olahraga kepala, sampe olahraga mata :p
Ada-ada saja memang, tapi itulah namanya juga usaha.
Aku aja sempat di tegur sama dosen yang ngawas gara2 berdiskusi sama temen,, hihihihi
kalo udah kaya gitu mah, ya senyum-senyum az lagi di depan t dosen :)
#maafin saya buuu.......

Truz kejadian tadi,, salah satu dosen pengawas mengangkat lembar jawabanku yang ada di atas kursi, dikiranya aku naroh kerpe'an ato sejenisnya tuh disitu. Untung ga ada, n akhirnya aku bisa berlaga sok2 ga tau gitu n nanya ke ibunya: "loh, kenapa bu??"
hahahahahaa,,
#ampuni saya juga buuuu.......

Eitssssss,, jangan dikira aq ini anak yg selalu menggantungkan ujiannya sama ngerpe n contekan temen yaa,, itu aku lakuin kalo lagi kepepet az ko ^_^
Habis tadi malam,, bahan buat final ini baru aq dapetin sekitar jam 12 malam. Masalahnya si KOTI seh pake gaya2an ng'upload bahan kul itu di rapidshare,, n selama berjam2 aq mencoba untuk mendunludnya. Karena nasib yg kurang beruntung n kecepatan modem yang PAYAH bangget,, aq pun tak bisa mendapatkannya. Ujung2nya minta kirimin si Valentijn deh lewat email. Truz waktu udah dapet t bahan, aq pun mencoba untuk belajar. Niat hati ga usah tidur az paling ngga sampe subuh,, eh ternyata malah ketiduran n baru bangun jam setengah 6 pagi.
Bayangin az betapa trenyuh n galaunya hatiku, disaat final akan dimulai jam8 pagi, aq malah belum belajar sama sekali..hwaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
dasar Payahhhhhhhhhhh,,ha
Alhasil, jadilah aq mempersiapkan amunisi untuk berperang, tapi ternyata amunisi yg q siapkan cuman nyangkut 1 soal az dari yg totalnya 9 soal untuk 2 dosen.. Sisanya???? Ngalur ngidul sembarang sundullll,,, wkwkwkwkwk
Whatever lah,, yg penting dah selesai... :)

Kalo udah selesai gini harapannya cuman 1, semoga saja hasil yang didapat nanti memuaskan. Kebetulan 2 MK yang udah diberitau nilainya, nilaiq lumayan memuaskan :)
semoga yang lainnya juga begitu, n IP ku bisa naik. Kalo naik kan IPK q juga jadinya naik....
Harapannya seh bisa dapat predikat sarjana dengan predikat cumlaude #ngarep
Semoga saja jadi kenyataan, dimana ada usaha kan pasti ada jalan...
Yang jelas berusaha saja terus, JANGAN MENYERAH...

Keep FIgtHIng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Be a professional pharmacist ......
#tumben