Hiii,,,

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 18 Juni 2010

Byar Petttnya Listrik Kita

Inilah permasalahan yg sekarang ini tengah sering kita alami. Sekarang az di rumah saya listriknya lagi padam, padahal tadi siang sempat padam juga. Nasib nasib.......dari beberapa teman di fesbuk juga mengeluhkan hal yg sama. Bingung juga di negara yg sekaya Indonesia ini, permasalahan listrik belum juga dapat diatasi. Saya ini memang orang awam yg bisanya cuman mengeluh dan mengeluh, tapi ya inilah fungsinya orang awam, mengeluh agar para pejabat yg terkait sadar kalo apa yg terjadi sekarang ini benar-benar telah memasuki tahap yg lumayan parah (bayangin aje, dalam sehari listrik bisa padam 2 ato 3 kali, terus kalo udah padam, bisa sampe setengah hari cuyy,, gimana ga jengkel th???? =.="). Nah kalo kita sebagai orang awam ini cuman diem, ntar dikira petinggi-petinggi bidang pelistrikan kita ga keberatan dunk dengan pemadaman bergilir yg semakin merajalela ini dan ujung-ujungnya mereka bakalan enjoy ajeeeee kaya iklan tuh. Mereka bakalan berleha-leha dan tidak serius dalam menangani masalah ini. Mauuuuuuuuu???????????? (hanya d three_iklan,,hihi)
Sebenarnya apa yg terjadi dengan PLN kita??

Saya pun tak tau,, denger2 katanya batubara yg dijadikan sebagai bahan pembangkit listrik kita ini (KalSelTeng) di ambil dari pulau Jawa?? ini dikarenakan tidak ada perusahaan batubara Kalimantan yg mau menjadi pemasok batubara untuk PLN, padahal katanya tender sudah sering dilakukan tapi memang tidak pernah ada perusahaan batubara Kalimantan yg mendaftar. Truz, denger2 lagi pemadaman ini juga disebabkan karena teknisi ahli yg berasal dari mana ya,, saya lupa,,hee,, dideportasi karena masa berlaku visanya sudah berakhir. dan berbagai alasan-alasan lainnya.
Yah,, mungkin itu hanya sebagian kecil penyebabnya.
Jadi teringat janji salah satu calon gubernur kita waktu saya nonton acara Debat Cagub n Cawagub Kalsel di MetroTv tempo hari. Katanya 2011 nanti tidak akan ada pemadaman listrik bergilir lagi. Jadi pengen tau, seandainya calon tersebut terpilih, akankah apa yg dikatakannya jadi kenyataan???? ^^
Sekarang kita tunggu saja,, kapan pemadaman listrik ini akan berhenti???
Lebih cepat lebih baik................................
Amieeeennnn.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar