Hiii,,,

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 10 Desember 2010

Selamat Ulang Tahun

dan hari ini dya berulang tahun...
menyesal sekali tidak bisa menemaninya,,disana dya sendiri melewati harinya
Entah apakah ada yg mengucapkan "selamat ulang tahun" untuknya hari ini..
malang sekali nasibmu,,tapi semua ini pasti akan berlalu..
cepat atau lambat kau pasti bisa melewatinya..



SELAMAT ULANG TAHUN
Semoga Allah selalu melindungimu di setiap jalan yang kau tempuh..
Semoga Allah selalu menyertaimu dalam bangun dan tidurmu..
Semoga kau selalu kuat menjalani semuanya..
dan semoga ini semua cepat berakhir..
SELAMAT ULANG TAHUN


dan hari ini aku sadar badai ini belum berlalu..
senyum yg terlihat di bibirku palsu..
hati ini selalu menangis..apalagi jika mengingatmu..
entah berapa banyak air mata yang terbuang..entah berapa banyak sesal yang ku rasa..
entah berapa banyak kepalsuan ini ku berikan..
entah sampai kapan aku mampu bertahan..
ingin sekali berlari dari dunia ini..tapi..
jika dia saja mampu bertahan..kenapa aku tidak??


aku harus berjuang..
jalan hidup ini memang tidak selalu lurus..
bersyukurlah kalian yang di anugrahi segala kebahagiaan..
jangan sia-siakan itu..
karna jika sudah jatuh,,sulit untuk bangkit kembali..
tapi hidup bukan hidup jika kita tidak bisa bangkit setelah jatuh..
ku yakin ada akhir yang bahagia di ujung jalan ini..


Ya Allah..
peluklah aku..
jagalah aku dalam setiap langkah ku..
semua yang terjadi adalah kehendakMu..
dan ku yakin Kau telah punya rencana di balik ini semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar